Kumpulan Gambar Orang Gila Lucu Bikin Ngakak

Sebelum membahas orang gila lebih jauh lagi, perlu anda ketahui bahwa tidak semua orang memahami apa itu orang gila. Dalam sebuah istilah maling teriak maling, mungkin itu kata yang tepat untuk artikel ini, pasalnya orang gila menceritakan orang gila hahaha ya daripada bete, apa saja kita jadikan bahan untuk hiburan.

gambar orang gila

gambarcu.blogspot.com

Bermacam-macam tingkah orang gila membuat kita tertawa melihatnya. Karena dalam batas normalnya manusia tidak akan melakukan hal yang dilakukan oleh orang gila, seperti berbicara dengan tembok dan lain-lain.

Namun setelah perkembangan zaman, transformasi orang gila semakin berubah menjadi tingkah yang aneh dan unik. Karena masing-masing orang gila mempunyai karakter tersendiri, seperti misalnya ada yang sering menyapu di jalanan dan adapula yang sering membawa sampah layaknya sedang berbelanja.

Zaman orde baru ini manusia yang waraspun terkadang terlihat gila,pasalnya ketika teknologi semakin maju, dengan adanya sosial media yang disuguhi aplikasi-aplikasi canggih pada handpone android, banyak yang mendadak gila.

Dengan menggunakan smartpone, bisa lipsing dengan joged-joged sendiri atau selfie-selfie, seperti orang yang kurang waras. Dalam hal ini manusia dibekali fasilitas yang canggih namun membuat mereka terlihat seperti orang gila.

 

Ciri-ciri Orang Gila

Orang gila

tutorialaplikasi.com

Sepertinya zaman sekarang membedakan orang waras dengan orang gila itu beda tipis. Karena dibilang waras ia makan tidak ambil dari sampah, namun dia bertingkah aneh, joged-joged dalam video siaran langsung dengan ketawa-tawa sendiri.

Hidup semakin maju tetapi semakin lucu dengan adanya teknologi yang canggih membuat orang seperti kurang waras, seperti pembaca artikel ini hahahaha. Sebelum kita bahas lagi lebih jauh, ada baiknya kalian pahami tipe-tipe orang gila jadi-jadian atau orang gila sungguhan.

orang gila baru

Ktawa.com

Orang gila jadi-jadian ialah seperti penjelasan yang diatas. Namun orang gila sungguhan ialah dia yang berbadan bau karena tidak pernah mandi. Dan mengenai makananpun ia mencarinya di jalanan atau ditempat sampah.

Dengan baju yang kotor dan sobek-sobek ialah ciri orang gila sungguhan. Selain itu orang gila sungguhan biasanya makan dan tidurpun dijalanan. Tak kenal dingin dan sakit dalam menjalani aktivitasnya sehari.

Aktivitas yang dilakukan orang gila tersebut  memang sangat tidak wajar atau diluar nalar kita sebagai manusia normal. Dan jika kita perhatikan, sebagian besar dari mereka berbadan kotor dan bau.

 

Orang Gila Zaman Now

orang gila selfie

fr.memedroid.com

Orang gila zaman now adalah seseorang yang sering melakukan hal yang aneh, seperti sebuah kemajuan teknologi zaman sekarang dengan smartphone yang canggih dan dibekali aplikasi-aplikasi edit, membuat orang seperti kurang waras.

Karena banyak sekali orang-orang yang berselfie ria di berbagai tempat ketempat lain, meskipun dalam keadaan sendiri. Nah, mengenai hal ini pernah dibahas oleh beberapa ahli dalam sebuah study menyatakan bahwa orang yang sering selfie adalah orang yang mengalami gangguan mental.

Dalam kasus ini dipecahkan yang mana bahwa tindakan tersebut adalah ciri orang yang sangat membutuhkan pertolongan, karena dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan. Seperti yang dikatakan oleh seorang psikologi Dr Vasantha R Patri, ketua psikolog, semua itu bisa terjadi karena emosi dan kondisi psikologis seseorang yang berlebihan.

Dengan begitu, kita dibuat bingung membedakan zaman sekarang yang mana orang gila sungguhan dan mana orang gila jadi-jadian. Untuk kata yang tepat seperti orang gila jadi-jadian ialah “Orang Gila Zaman Now”.

Kecanggihan teknologi semakin gila dibuatnya. Padahal bisa kita cegah dengan mengurangi kebiasaan-kebiasaan tersebut dan hindari penggunaan yang tidak penting, agar emosi atau kondisi psikologis kita tidak berlebihan.

Selfie termasuk gangguan kejiwaan, pasalnya emosi dan kondisi psikologisnya berlebihan. Maka dari itu kurangilah kebiasaan menggunakan gadget yang sifatnya tidak penting apalagi membuat kita mengalami gangguan kejiwaan seperti selfie.

Mungkin hampir dari sebagian besar ahli kejiwaan menyatakan hal yang sama, karena dalam sebuah penelitiannya menghasilkan temuan yang dinyatakan gangguan kejiwaan bagi seseorang yang sering berselfie.

orang gila selfie

liputanindonesian.blogspot.com

Cara tepat untuk mencegah agar kita tidak mengalami gangguan kejiwaan , tetapi masih bisa melakukan hobi kita dengan sering berselfie yaitu, membeli handphone yang second atau bekas, iya bekas ketabrak kereta, atau bekas orang gila hahah

Demikian sebuah penjelasan yang memang fakta nyatanya dari sebuah studi para pakar kejiwaan seperti ahli-ahli yang menyatakan bahwa emosi dan kondisi psikologis yang berlebihan ialah ciri orang sedang mengalami gangguan mental atau kejiwaan.

 

Pekerjaan Orang Gila

aktivitas orang gila

muhsinbudiono.com

Dalam sebuah gambar diatas terlihat orang gila sedang berjalan dan ada juga yang sedang duduk termenung. Jadi jika kalian menanyakan apa pekerjaan orang gila? Ya kerjanya jalan-jalan aja. Ngukurin jalan hehe.. sepanjang jalan kenangan. Udah tau orang gila ditanyain kerjaanya. Kalau bisa kerjamah ya ga mungkin disebut gila wkwkwk

Dari semua orang gila memiliki karakternya masing-masing. Seperti halnya pada gambar-gambar diatas menunjukan orang gila sedang melakukan aktivitasnya masing-masing. Ada yang sedang berjalan sendiri dan duduk termenung di samping jalan.

Kegiatan orang gila terkadang tidak menentu. Ya namanya juga orang gila. Semau-mau dia ingin berbuat apa dan kemana. Apapun yang dilakukan orang gila berdasarkan apa yang dia inginkan, tanpa memperdulikan sebab atau akibat yang akan dilakukannya.

Yah, namanya juga orang gila ya. Kalau dia punya pemikiran sebab dan akibat, mungkin dia tidak akan jadi gila seperti ini. Seperti contoh kasus orang gila bernama Kang Jono seorang Mc Organ Dangdut.

Dan hingga saat ini di berasa sedang menyanyi dengan nada yang tidak karuan. Meski begitu, namun dilihat dari gaya dia berekspresi dalam memainkan gayanya seperti layaknya seorang artis.

orang gila jadi-jadian

Bagi saudara yang sedang mencari atau siapapun yang punya kaitan hutang piutang dan ingin menyelesaikannya, bisa kalian temukan di sekitaran pasar hewan Haurgeulis dan alun-alun Haurgeulis.

Dia tidak berbahaya, lumayan jinak dan bisa diajak ngobrol meski sepatah katapun dia akan menjawabnya sesuai apa yang ditanyakan oleh orang lain. Seperti pada contoh, jika kita menyapanya dengan baik, maka diapun akan membalas sapaan kita.

Cobalah sesekali kali untuk menyapanya jika kalian tidak percaya. Karena sejatinya Kang Jono adalah orang baik ramah tamah sebelum gila. Beberapa sumber atau saksi hidup yang mengetahui sebab akibat dia menjadi gila mengatakan bahwa dia pernah di kecewakan oleh pujaan hatinya seorang artis organ dangdut.

Setelah merasa di khianati oleh kekasihnya, dia selalu menyendiri dan merenungi apa yang menjadi kesalahannya, sampai-sampai dia tersakiti dan akhirnya menjadi korban dari cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Setelah itu ia menjadi gila, dan jarang pulang kerumah. Dia lebih sering tinggal di sekitaran pasar Haurgeulis dan alun-alun Haurgeulis sebagai wilayah kekuasaannya dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

 

Orang Gila Melahirkan

orang gila melahirakan

pekanbaru.tribunnews.com

Disebuah desa terdapat orang gila yang sedang melahirkan, tepatnya di Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Ditemukan oleh seorang tukang becak yang melintas di jalan perumahan dan melihat ada seorang perempuan di depan kios yang sedang melahirkan.

Dan perempuan yang sedang melahirkan tersebut ialah orang gila, sebut saja Mawar (nama samaran). Mawar ditemukan oleh tukang becak tersebut sedang melahirkan, lalu dengan inisiatif dari bapak tukang becak tersebut yang mana sebagai saksi, langsung melaporkannya ke Dinas Kesehatan.

Dan dengan sigap tenaga medis dari Puskesmas Desa Cipancuh, langsung datang mengambil tindakan untuk menolong orang gila yang sedang melahirkan tersebut. Setelah itu lahirlah bayi tersebut dan keduanyapun selamat atas bantuan dari tenaga medi dari Haurgeulis yang sigap dan penuh rasa peduli terhadap sesama.

Setelah semua selesai dan bayipun dibaya oleh dokter untuk dimandikan dan dibersihkan, akhirnya yang jadi pertanyaan dari semua warga ialah, “siapakah bapak dari bayi tersebut?”

Dan hingga sekarang belum terungkap, masih menjadi misteri, iya misteri orang gila hamil diluar nikah hehehe. Akan tetapi kita sebagai manusia tetap memliki hati dan belas kasih, dan berfikir, masih ada saja yang mengambil kesempatan kepada orang gila.

Sungguh tindakan yang tak bermoral dan kejam. Andai anak itu sudah dewasa, pasti ia akan mencari kedua orang tuanya. Sudah jelas kalau ibunya memang gila, akan tetapi berharap bisa ketemu bapaknya yang kemungkinan dia tidak gila, hanya saja tindakan dia seperti orang gila.

Namun sesama manusia kita harus tetap peduli, maka dari itu kita doakan semoga anak tersebut kelak dewasa nanti menjadi orang yang berguna untuk Nusa, Bangsa dan Agama.

Cerita ini kurang lebih sudah sebulan yang lalu, dan konon katanya anak dari orang gila tersebut sudah di adopsi oleh seseorang untuk sementara waktu ini. Dan akan di berikan kepada keluarganya jika sudah ditemukan alamat rumahnya.

 

Orang Gila Shopping

orang gila shopping

regional.kompas.com

Ada seseorang yang setiap harinya membawa bungkusan plastik sampah. Nah, konon katanya dia sebelum gila adalah seorang pengusaha yang sering belanja di Mall. Dan semua  menjadi kebiasaan dia hingga menjadi bangkrut susah dan menjadi gila.

Namun sumber lain mengatakan ia hanya terobsesi menjadi orang kaya dengan segala  kemewahan dan layaknya orang kaya yang selalu belanja di Mall. Keberadaannya masih di sekitaran Haurgeulis.

Orang Haurgeulis menyebutnya “Wong Edan Grembol”. Cocok buat judul film horor ya heheh. Dia sangat dikenal oleh warga Haurgeulis karena gaya dia yang terlihat seperti sedang belanja, menurutnya, Mungkin begitu ya. Bukan menurut gue ya wkkwkw

Seorang perempuang yang dikenal sebagai “Wong Edan Grembol” tersebut, semakin tahun semakin terlihat kurus dan bertambah kotor serta bau minyak sayur. Karena memang dia sering melumuri badannya dengan minyak sayur.

wong edan grembol

maulidyaunsp.blogspot.com

Entah apa maksudnya, mungkin sebagai penangkal, atau pengganti sunblock dan mungkin saja biar kebal bacok. Tingkahnya aneh dan lucu jika diperhatikan. Namun sesekali dia marah jika dia meminta sesuatu di warung dan tidak diberi, maka dia akan memarahi penjual tersebut.

Terkadang terlihat seperti orang yang sehat, ketika ia ingin membeli sesuatu makanan dan kebetulan mempunyai uang, maka ia akan bayar meskipun si penjual tidak mau dibayar alias gratis, tetapi dia malah memaksa ingin membayarnya.

Dan dengan alasan “kasihan ibu jualan buat anaknya” ujar orang gila tersebut. Tidak semua orang gila itu galak atau berbahaya. Hanya saja kitanya yang merasa takut. Takut tiba-tiba mengamuk dan mencelakai kita.

Jika ada salah kata atau penulisan nama tokoh, tempat dan penjelasan yang terkait, mohon untuk dimaklumi. Karena artikel ini selain memberikan informasi, akan tetapi sebagai hiburan biar kita tidak jenuh dalam menjalani hidup sehari-hari.

Sekali lagi jika ada salah-salah kata mohon maaf dan tidak ada maksud untuk merendahkan siapapun atau dari kalangan dan Daerah manapun. Sehingga bisa dimaklumi sebagaimana adanya.

 

Leave a Reply